Subscribe Twitter

Senin, 09 Agustus 2010

Peluang Usaha

Peluang Usaha

GROSIR BAJU LANGSUNG DARI PABRIK

Potensi Keuntungan Eceran sebesar 50%-100%

  1. Distributor Utama, modal awal Rp.2,5-5 jt /bulan.
  2. Distributor Kecil, modal awal Rp.1 - 2 jt/bulan.
Peluang usaha ini kami tawarkan buat siapa saja yang tertarik untuk menekuni bisnis GROSIR BAJU LANGSUNG DARI PABRIK secara serius dan full time. Dengan Potensi keuntungan sebesar 20% - 30% untuk berjualan secara grosir dan potensi keuntungan sebesar  50% -100% jika anda berjualan secara eceran.

Kami berikan Ilustrasi / Analisa Bisnis sebagai berikut :

1. KONSEP PENJUALAN GROSIR LANGSUNG KE TOKO / BUTIK
 
Anda bisa mencari pusat perdagangan grosir yang berada didaerah tempat anda tinggal, disana banyak sekali penjual ditoko grosir tersebut. mungkin bisa puluhan hingga ratusan jumlahnya dan itulah Target anda.

Analisanya :
Jika 1 toko mengambil 1 lusin, berarti jika 20 toko mengambil, berarti anda mendapat order sbb :
15 lusin (180 ptg) x harga baju rata-rata Rp 15.000 /ptg = Rp 2.700.000

Anda mendapat bonus diskon sebagai distributor besar
Rp 2.700.000 x 5% = Rp 135.000 (bonus anda) / bulan
dan anda sendiri bisa menjual barang kami dengan mark up 15% - 35%, tergantung daerah anda.

Kita ambil rata-rata margin keuntungan anda 25%, berarti anda jual barang kami Rp 18.750,- / potong.
Margin keuntungan Rp 3.750 x 15 lusin (180 ptg) = Rp 675.000

Dengan modal Rp 2.700.000 , anda menikmati margin Rp.675.000 / 25% sebulan. Itu kalau modal anda Rp.2,7 Juta. Kalau modal anda Rp.10 juta, tentu keuntungan nya akan jauh lebih besar.

Bandingkan dengan suku bunga Bank yang hanya 8% - 9% setahun.
Jadi suatu peluang usaha yang menggiurkan. Modal yang dibutuhkan kecil, No Risk, High Return ( Suatu Analisa Yang Sangat Masuk Akal )

Dan jangan takut untuk penjualan bulan depan, jika dari 15 toko tadi barang 1 lusin pasti habis dan mereka akan repeat order / ambil model baru lagi, yang mana model baru akan terus kami usahakan muncul setiap waktu.

Bahkan seperti yang sudah berjalan di tempat kami, ada toko yang sudah menganut sistem "Open Order " di tempat kami, karena sudah pasti yakin barang kami pasti laku / habis.

Apa itu sistem "Open Order" ?
Suatu keadaan dimana pelanggan percaya terhadap produk kita laku (pasti terjual) sehingga tidak perlu kita order lagi dan kita tinggal mengirim barang-barang baru karena mereka sudah yakin bahwa barang kita laku / terjual.

Kalau anda berhasil memfollow up toko menjadi sistem "Open Order", bukan harus "Order", anda akan menikmati passive income yang luar biasa, karena toko sudah percaya barang kita laku.

Kita tinggal kirim-kirim saja barang kita dan profit terus akan mengalir masuk ke kantong anda.

Ingat follow up ke toko tetap harus di review perkembangannya, mana toko yang prospeknya bagus, mana toko yang prospeknya jelek.

Saya yakin jika anda mau serius mengerjakan bisnis ini, omset 15jt - 25 jt / bulan, bukan lagi menjadi masalah. Apalagi moment mendekati Hari Raya Idul Fitri, Imlek, Liburan Sekolah, Natal dll.

2. KONSEP PENJUALAN ECERAN ( END USER )
 
Konsep bisnis ini adalah OBRAL/GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX / ETALASE khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut.

Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong-bondong membeli produk anda. Usaha ini sangat cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah.

Bisnis ini juga sangat cocok untuk lokasi di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung di sana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, menurut pengalaman berkisar Rp 250 ribu - 300 ribu per bulan.

Konsep ini bisa dijalankan dengan cara sederhana, tanpa perlu pembukuan yang rumit. Jika anda memiliki pegawai, cukup laporkan 3-4 hari atau 1 minggu sekali dengan menghitung sisa stok baju.

Sangat Simple bukan ?
Anda tidak perlu catat kode barang dll. Semua harga bisa pukul rata sehingga perputarannya cepat.
Analisa Bisnis : 
 
Omzet 300 ptg per bulan, margin keuntungan Rp.5.000,- per potong, maka keuntungan sebesar Rp. 1.500.000,-
Dengan modal Rp.3.000.000,- anda akan mendapatkan keuntungan 50%.
DIJAMIN !!!
Jadi..... !!! Bergabunglah bersama kami dan kami akan berikan proteksi dan keuntungan tanpa batas kepada anda sebagai Distributor kami .

Peluang usaha terdahsyat untuk tahun 2010 ini. Pelajari segera analiisa bisnis dan potensi keuntungan, jika menjadi distributor kami. Dan jangan segan untuk menghubungi kami di : 085.640.207.782 - 081.234 382.73 untuk konsultasi jika merasa ragu.

Kalau anda tidak menggebrak sekarang dan memutuskan untuk merubah nasib anda sekarang, kapan lagi mau dilaksanakan ?

Apakah harus menunggu orang lain mengambil kesempatan emas ini ?

Tidak pernah ada kata terlambat untuk memulai sesuatu yang pasti menghasilkan profit.

Berpikirlah, bertindaklah! Jangan hanya berpikir tanpa berani bertindak. "Keep It Simple" KIS method, selalu menjadi acuan saya untuk membuat segala perencanan bisnis saya sederhana dan membuat saya berani untuk "Take Action Now " / Ambil Tindakan Sekarang. 

Siapa cepat mendaftar dan me-realisasi pendaftarannya menjadi distributor kami, maka tertutup sudah peluang usaha untuk orang lain menjadi distributor kami di daerahnya.

Terima kasih atas perhatiannya,  
Irawati
andiragrosir.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar